Recommended

[Detik.com]: Novel ‘Titik Nol’ Segera Dibawa ke Layar Lebar

161102-detik-titik-nol-film
Rabu, 02 Nov 2016 16:59 WIB  ·   Dicky Ardian – detikHOT

– Satu lagi novel best seller yang akan diadaptasi ke dalam film layar lebar. Kini giliran buku ‘Titik Nol’ karya Agustinus Wibowo yang akan difilmkan.

Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Rabu (2/11/2016), buku tersebut sudah terjual lebih dari 26 ribu eksemplar dengan 6 kali cetak ulang. Di dalamnya menceritakan mengenai pengalaman pribadi Agustinus bertualang di Afganistan, Tibet, Nepal, India dan Pakistan dengan jalur darat.

Adalah Rumah Produksi Falcon Pictures yang akan menggarap film tersebut. Namun sayangnya penayangannya belum akan terjadi dalam waktu dekat.

“Sampai saat ini kita masih dalam proses penggarapan skrip. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan tahun depan kita bisa melakukan proses syuting,” kata Frederica selaku Produser Falcon Pictures.

Lebih lanjut, Agustinus mengungkapkan sebenarnya bukan hanya Falcon Pictures yang mencoba untuk meminang bukunya itu untuk difilmkan. Tapi pilihannya jatuh ke rumah produksi yang baru saja sukses lewat ‘Warkop DKI Reborn’ itu.

“Saya melihat Falcon mempunyai visi yang bagus dalam membuat film. Visinya bukan sekadar materialistis, tetapi juga ada visi untuk menghasilkan film yang berkualitas dan menginspirasi, karena itu saya memutuskan untuk menerima tawaran Falcon ini,” ujar Agustinus.
(dar/mmu)

About Agustinus Wibowo

Agustinus is an Indonesian travel writer and travel photographer. Agustinus started a “Grand Overland Journey” in 2005 from Beijing and dreamed to reach South Africa totally by land with an optimistic budget of US$2000. His journey has taken him across Himalaya, South Asia, Afghanistan, Iran, and ex-Soviet Central Asian republics. He was stranded and stayed three years in Afghanistan until 2009. He is now a full-time writer and based in Jakarta, Indonesia. agustinus@agustinuswibowo.com Contact: Website | More Posts

32 Comments on [Detik.com]: Novel ‘Titik Nol’ Segera Dibawa ke Layar Lebar

  1. Pemerannya mas agus sendiri ya

  2. Ikutan castingnya dimana ?

  3. Yang jadi bintang pelemnya awakmu dewek tah mas Agustinus Wibowo?

  4. Wiiih, selamat mas bro.. 😉

  5. yg selimut debu juga dong kak

  6. Wooow..keren tuh ko. Aku punya bukunya

  7. waah selamat!!

    Adis takdos
    travel comedy blogger
    http://www.whateverbackpacker.com

  8. Bisa gak bang jangan di bikin film? Suka aneh kalo di film kan, tidak sesuai dengan harapan. Kalo boleh pilih lebih suka dengan buku nya saja. Bisa berimajinasi. Film? I dont think so.

  9. Semoga cepet realisasi…kita nonton rame2. Congratulation mas Agus.

  10. Selamat ya kak! 👍🏼❤️

  11. Mantep lah cak.. Ini yang saya tunggu2.

  12. Bukunya keren banget, semoga filmnya juga keren.

  13. Kerrrrrrreeeeeeeeennn

  14. Keren..Pokoknya harus nonton filmnya ini

  15. Tunggu dulu,saya belun katam bacanya
    Hhhh

  16. Beneran nihhh??? Bukunya keren banget apalagi jd film

  17. Smoga film nya segera luncur..

  18. Selamat ya GusWeng Agustinus Wibowo… akhirnya!!!

  19. cuma bisa bilang semoga filmnya bagus bisa merasakan arti sebuah perjalanan dan menginspirasi banyak orang. sudah gak sabar hihihi

1 2

Leave a comment

Your email address will not be published.


*