Recommended

Guestbook

 

15 Comments on Guestbook

  1. sekarang bukunya masih dijual gak

    • risma septyan // October 6, 2016 at 6:56 am // Reply

      di gramedia masih tersedia buku Pak Agustinus lengkap, seperti selimut debu, garis batas, dan titik nol

  2. Joseph Tertia // March 16, 2016 at 10:58 pm // Reply

    Salam hangat Mas Agustinus Wibowo,

    Saya sangat terkesima dengan karya-karya Anda, baik fotografi, buku, dan ide-ide Anda. Berkenankah saya seorang mahasiswa mengundang Mas Agustinus untuk mengadakan acara dengan Mas Agustinus sebagai pembicaranya? Jika berkenan, saya sangat berharap mampu mengundang Mas Agustinus untuk berbagi pengalaman dengan kami, para mahasiswa Hubungan Internasional President University. Terimakasih Mas Agus, good luck for your next adventure!

    • Adhi Sudrajat // January 7, 2017 at 1:00 pm // Reply

      Hai Joseph Tertia, salam kenal. Wah pertanyaan yang Anda sampaikan juga apa yang ingin saya tanyakan juga. Kebetulan saya juga dari jurusan Hubungan Internasional, dan sangat terinspirasi oleh karya-karya dari mas Agustinus. Kiranya jika kampus Anda mengadakan agenda tersebut, jangan sungkan untuk memberitahukan kami ya, terima kasih

  3. Bagus sekali kisah2 petualangannya. Membaca nya saja se akan2 ikut berada di sana. Very nice!!

  4. Saya baru saja menyelesaikan buku Titik Nol. Selain isi bukunya yang sangat menarik, tulisan Anda juga sangat bagus sekali. Hampir disetiap baris kalimat, menggunakan kosa kata yang tidak biasa. Indah.

  5. Anggraeni Tya Putri // May 21, 2016 at 1:46 pm // Reply

    Salam petualang, bang Agustinus Wibowo.
    Saya sedang membaca buku Titik Nol bagus sekali bang. Keren sekali. Saya baca dari titik ke titik dengan serius dan saya seperti masuk dalam perjalanan Bang Agustinus.
    Saya sampai cari-cari kontak dan email Bang Agustinus.
    Saya sangat berharap suatu saat kapanpun itu saya bisa mendapatkan tanda tangan bang agustinus di buku saya.
    Terima kasih, Bang Agustinus.

  6. awesome. membaca setiap kalimat yang dituturkan mas Agustinus membuatnya seakan nyata. emosi juga turut mengalir sesuai alur yang diatur :)

  7. Jika ada buku yang bisa merubah kesenangan saya membaca buku bergenre fiksi fantasi itu adalah buku mas Agustinus. Bahkan saat buku Titik Nol dirusak teman saya, saya sampe marah-marah hehe. Ditunggu mas Agustinus buku selanjutnya!

  8. Kapan mas buku tentang papua nugini atau perbatasan di Indonesia keluar? Atau itu sudah masuk di dalam ketiga buku tersebut? Tolong dijawab trims

  9. Hello Agustinus,
    We met at the meeting “Surinam, Javanese Identity”at Leiden. We talk a litle Javanese, but I can speak it well but not write it well, thats why I write in English. I love your website and like to receive the pics you made of me that day. Thank you very much for your support.

  10. Halo Mas Agustinus. Catatan perjalanannya luar biasa. Saya juga senang karakter Mas yang open-minded. Tetaplah menulis dan menginspirasi!

  11. Saya tersentuh sekali membaca ceritanya, setelah membaca bukunya saya berencana ke kirgistan dan kazachstan akhir maret tahun ini. saya ada beberapa pertanyaan mengenai visa, utk visa kirgistan saya sudah mendapatkannya, tapi utk visa kasachstan saya butuh surat undangan dengan nomor referensi dr mentri dalam negri, dulu mas agustinus gimana ya dapt surat undangan itu.

    atas bantuannya saya ucapkan banyak terima Kasih

    Salam hangat
    Ramby

  12. Buku “Selimut Debu” mengantarkan saya untuk membayangkan bagaimana rasanya berada di Negeri konflik. Sungguh pengalaman luar biasa. Jarang ada penulis perjalanan seperti Agustinus ini. Ditunggu karya lainnya.

1 27 28 29

Leave a comment

Your email address will not be published.


*