Recommended

Buku ‘Titik Nol’ Agustinus Wibowo Terbit Lagi Hari Ini

Detik.com

Senin, 06 Jan 2020 17:10 WIB Tia Agnes 

Jakarta – ‘Titik Nol’ sukses membuat nama Agustinus Wibowo makin dikenal ke mancanegara. Buku ketiganya itu terbit lagi dengan sampul terbaru yang berwarna hitam.

Di bagian sampul berjendela ada gambar pemandangan di bagian tengah. Dilengkapi pula dengan subjudul ‘Makna Sebuah Perjalanan’.

“Catatan perjalanan yang luar biasa ini akhirnya dicetak ulang. Tahun 2020 ini ketiga buku Agustinus Wibowo akan memakai konsep sampul yang baru, sampul berjendela. Selamat menikmati!” tulis penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU), seperti dilihat detikcom, Senin (6/1/2020).

‘Titik Nol’ merupakan buku ketiga setelah ‘Selimut Debu’ dan ‘Garis Batas’ yang menceritakan tentang pengalaman dan pengamatan tentang kehidupan di Asia Tengah. ‘Titik Nol’ juga mengupas pengalaman lebih dalam tentang sebuah perjalanan.

Sebelumnya ‘Titik Nol’ pernah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Vietnam. Lulusan Ilmu Komputer di Universitas Tsinghua, Beijing, China juga dikenal sebagai seorang petualang dan fotografer.

About Agustinus Wibowo

Agustinus is an Indonesian travel writer and travel photographer. Agustinus started a “Grand Overland Journey” in 2005 from Beijing and dreamed to reach South Africa totally by land with an optimistic budget of US$2000. His journey has taken him across Himalaya, South Asia, Afghanistan, Iran, and ex-Soviet Central Asian republics. He was stranded and stayed three years in Afghanistan until 2009. He is now a full-time writer and based in Jakarta, Indonesia. agustinus@agustinuswibowo.com Contact: Website | More Posts

1 Comment on Buku ‘Titik Nol’ Agustinus Wibowo Terbit Lagi Hari Ini

  1. itu dalamnya ada gambar photography-nya nggak???

Leave a comment

Your email address will not be published.


*