Recommended

[Detik.com]: Novel ‘Titik Nol’ Segera Dibawa ke Layar Lebar

161102-detik-titik-nol-film
Rabu, 02 Nov 2016 16:59 WIB  ·   Dicky Ardian – detikHOT

– Satu lagi novel best seller yang akan diadaptasi ke dalam film layar lebar. Kini giliran buku ‘Titik Nol’ karya Agustinus Wibowo yang akan difilmkan.

Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Rabu (2/11/2016), buku tersebut sudah terjual lebih dari 26 ribu eksemplar dengan 6 kali cetak ulang. Di dalamnya menceritakan mengenai pengalaman pribadi Agustinus bertualang di Afganistan, Tibet, Nepal, India dan Pakistan dengan jalur darat.

Adalah Rumah Produksi Falcon Pictures yang akan menggarap film tersebut. Namun sayangnya penayangannya belum akan terjadi dalam waktu dekat.

“Sampai saat ini kita masih dalam proses penggarapan skrip. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan tahun depan kita bisa melakukan proses syuting,” kata Frederica selaku Produser Falcon Pictures.

Lebih lanjut, Agustinus mengungkapkan sebenarnya bukan hanya Falcon Pictures yang mencoba untuk meminang bukunya itu untuk difilmkan. Tapi pilihannya jatuh ke rumah produksi yang baru saja sukses lewat ‘Warkop DKI Reborn’ itu.

“Saya melihat Falcon mempunyai visi yang bagus dalam membuat film. Visinya bukan sekadar materialistis, tetapi juga ada visi untuk menghasilkan film yang berkualitas dan menginspirasi, karena itu saya memutuskan untuk menerima tawaran Falcon ini,” ujar Agustinus.
(dar/mmu)

About Agustinus Wibowo

Agustinus is an Indonesian travel writer and travel photographer. Agustinus started a “Grand Overland Journey” in 2005 from Beijing and dreamed to reach South Africa totally by land with an optimistic budget of US$2000. His journey has taken him across Himalaya, South Asia, Afghanistan, Iran, and ex-Soviet Central Asian republics. He was stranded and stayed three years in Afghanistan until 2009. He is now a full-time writer and based in Jakarta, Indonesia. agustinus@agustinuswibowo.com Contact: Website | More Posts

22 Comments on [Detik.com]: Novel ‘Titik Nol’ Segera Dibawa ke Layar Lebar

  1. semoga pas sama novel kang…

  2. Sy mau nonton buku nya aja bagus..berharap film nya lebih menarik lagi 😃

  3. Gak kebayang. Kalo beneran di tempat aslinya keren kali ya. Mulai dari tibet,afganistan,pakistan dan negara rumit lainnya. Cc Dita Puji Lestari
    Kyaknya ga bakal sekeren bukunya hmmm

  4. Ahh pasti seruuu… 😊

  5. Eeeeaaaaa Ayu Andakari Amaradipta

  6. kalau butuh pemeran, Ibnu siap bang 😁

  7. Catet !!.. moga2 filmnya seru kayak bukunya, apalagi kalo syutingnya beneran di tempat2 yg disebutin dalam buku.. wahh.. pasti keren tuhh

  8. Wah keren, do tunggu filmnya, apalagi peran utamanya kak @agustinus wibowo

  9. Keren nih.. di tunggu banget.. Sukses Terus Kak Agustinus Wibowo

  10. Biasanya kl jadi film sering ga sesuai harapan penonton . tapi semoga sukses bang. Suka banget buku nya, penuh pengetahuan dan petualangan.

  11. Semoga sebagus tulisan nya…

  12. Meida nonton ntar 😎

  13. Wah bakal keren bngt nih wajib Emy

  14. ditunggu trailernya

  15. Wah saya sambut positif ide ini mas Agustinus. Mudah-mudahan apa yang tertulis di buku tidak ada yang terlewatkan ketika difilmkan. Saya sangat suka sekali dengan petualangan mas Agustinus Wibowo, seorang Indonesia yang berani menjelajah ke negeri-negeri yang mengagumkan. Alhasil karena saking sukanya, saya sampai terinspiriasi untuk mengambil mata kuliah Politik Islam di Asia Tengah. Ayo mas eksplor lagi ke negeri-negeri yang lain, saya tunggu cerita dan inspirasinya. Sungguh sangat mengispirasi, sampai saya juga ada list untuk pergi ke negera-negara di Asia Tengah. So Curious! Can’t wait to make it come true!

  16. berharap akan sebagus bukunya.
    dan lokasi atw setidaknya kemiripan dengan tempat dibukunya sangat2 mirip.

1 2

Leave a comment

Your email address will not be published.


*